Posted by: Warna-warni Bumi | 2009, November 15

Kalau Hewan Punya Pesbuk =))

Santai sejenak….. …….

Seandainya hewan punya facebook, kira-kira begini bunyi update statusnya;

Anjing Pudel : Hari ini jadwalku ke salon; keramas, potong kuku, gosok gigi.
Anjing Golden Retriver : Asyiiik besok mau reuni teman-teman sekolah.
Si Herder pangkatnya apa ya sekarang ?
Anjing Herder : Sedeng tuh polisi, Kopral merintahin gue. Kagak tahu
apa pangkat gue, Kapten !

Nyamuk : Gile, barusan gw ngisap darah orang HIV, mana gw lagi bunting !

Kecoak : Syukuuur, nyaris aja aku kena injek.
Ayam : Teman-teman, kalau besok aku gak update, berarti aku sudah
dipotong. Mohon ma’af lahir bathin ya !

Kerbau : Segeeer, habis dimadi’in sama majikanku.
Kucing : Anakku yang ke-4 tanya siapa nama bapaknya. Bingung nggak
bisa njawab, aku sendiri gak tahu benih siapa yang jadi.

Luwak : Gile tuh manusia, kopi yang kecampuran tai gue, malah harganya mahal !

Cumi2 : Udah waktunya isi ulang tinta, nih !

Onta : Sebentar lagi aku akan kebanjiran job pemotretan !

Sapi : Busyet tuh manusia, meres susu gua kayak meres cucian baju aja !

Macan : Rusa yang makanannya rumput aja dagingnya enak, manusia yang
makanannya macem-macem rasa dagingnya kayak apa, ya Huh

Kambing : Duh Gusti, paringono hidayah marang majikan kawulo. Hari ini
majikanku membeli selang ukuran besar lagi, pasti dipakai untuk
nggelonggong aku dan teman-temanku kalau hendak dijual nanti. Manusia,
suatu sa’at nanti engkau harus merasakan bagaimana rasanya di
gelonggong !

boleh copas dari myqur’an.com

abis baca dari http://ketapelgaza.multiply.com/journal/item/278/KALAU_HEWAN_PUNYA_PESBUK


Leave a Reply

Categories

